User-agent: * Allow: / google-site-verification: google75017b5fab3dda12.html

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Jerawat yang tumbuh di wajah sering kali mengganggu kita dan mungkin dapat menurunkan rasa percaya diri kita. Menggunakan obat-obat jerawat belum tentu cocok dan dapat menghilangkan jerawat di wajah kita. Menggunakan obat resep dokter bagi sebagaian orang mungkin mudah, tapi bagi sebagian yang lainnya belum tentu hal itu dapat dilakukan, karena perawatan dokter membutuhkan dana yang tidak sedikit dan harus terus berkesinambungan.

Karena itu cara yang mungkin tidak mengeluarkan uang banyak adalah dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang banyak dan mudah ditemukan sekitar kita. Tidak ada salahnya kita menggunakan bahan-bahan herbal, karena sebelum adanya obat-obat modern yang kita kenal sekarang ini, bahan-bahan herbal telah terbukti khasiatnya sejak dulu. Salah satunya adalah dengan menggunakan madu dan jeruk nipis. Dalam madu terkandung zat antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri di wajah yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan meradang. Sedangkan air jeruk nipis dapat mengurangi minyak pada wajah sehingga dapat mencegah kotoran menempel di wajah.

Tapi mungkin bagi sebagian orang lebih memilih obat-obat modern yang banyak dijual karena kepraktisan dalam menggunakannya dan hasilnya dapat dirasakan  lebih cepat. Tetapi jangan salah terkadang obat-obat modern tersebut justru dapat menimbulkan efek samping yang justru memperparah jerawat anda apabila anda tidak menggunakan produk tersebut. Toh...sekarang ini sudah banyak produk-produk obat yang menggunakan bahan-bahan herbal yang sudah dikemas dengan rapi dan praktis dalam menggunakannya, dan yang terpenting adalah produk dari bahan herbal tersebut tidak kalah dengan produk obat modern yang terbuat dari bahan kimia 



0 komentar:

Posting Komentar

Penghasilan Tambahan

Pengikut

About

Tangerang, Banten, Indonesia
Rumah herbal assyifa merupakan blog yang menyediakan anda ramuan-ramuan herbal. Bagi anda yang ingin sehat dan tampil cantik secara alami disinilah tempatnya.
Diberdayakan oleh Blogger.