User-agent: * Allow: / google-site-verification: google75017b5fab3dda12.html

Cream Pemutih Wajah Herbal (Produk I)


Kulit dan wajah terlihat cerah, putih, bercahaya, bersih merupakan keinginan setiap orang terutama wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya. Kini setiap orang dapat menjadikan kulit dan wajahnya lebih bersih, putih dan bercahaya secara alami yang tentunya tanpa ada efek samping yang dapat membahayakan dirinya, karena produk ini dibuat dari bahan-bahan herbal. Cream Anisa Original merupakan cream yang terbuat dari susu kambing dan minyak zaitun. Produk ini sudah diproduksi sejak tahun 2005, dan sudah banyak dipakai oleh wanita Indonesia.

Manfaat Cream Anisa Original: mencerahkan kulit, memutihkan, membantu mengatasi belang atau warna kulit tidak merata akibat efek sinar matahari, mengatasi kulit kusam, membantu menyamarkan noda hitam dan flek ringan, menyamarkan bekas jerawat ringan, serta mencegah timbulnya jerawat. Selain itu Cream Anisa Original dapat menyamarkan garis halus, keriput, dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

0 komentar:

Posting Komentar

Penghasilan Tambahan

Pengikut

About

Tangerang, Banten, Indonesia
Rumah herbal assyifa merupakan blog yang menyediakan anda ramuan-ramuan herbal. Bagi anda yang ingin sehat dan tampil cantik secara alami disinilah tempatnya.
Diberdayakan oleh Blogger.